ubuntu-l10n-id team mailing list archive

Re: Bergabung dengan Ubuntu Indonesian Translator

Hello Rendy
Pada 27/01/11 19:32, Rendy Eka Saputra menulis:

> Saya Rendy Eka Saputra ingin bergabung dengan Ubuntu Indonesian Translator. Saat ini saya sedang kuliah di jurusan Ilmu Komputer di Institut Pertanian Bogor.
> Saya sangat tertarik dengan Ubuntu ketika mengikuti mata kuliah Sistem Operasi, disana saya dijelaskan banyak hal, salah satunya mengenai konsep Open Source.
> Yang membuat saya menarik adalah bagaimana semua orang dapat berkontribusi di komunitas Open Source.
>
> Saya sebenarnya sudah mulai menggunakan ubuntu sejak Dapper Drake (6.04) tapi hanya memakainya tanpa berkontribusi sedikit pun.
> [...]

Senang melihat mas Rendi mempunyai keinginan untuk membantu Ubuntu,
Terimakasih..

Karena di tim ini mempunyai syarat dan ketentuan, saya mengusulkan
kepada mas Rendy untuk menerjemahkan ubuntu-doc [1], silakan pilih bab
yang menurut mas Rendi suka. Jika sudah menyelesaikan satu bab silakan
mengajukan permohonan lagi. nanti akan saya approve.

btw, mas randi dapat mengirimkan email ke milis ini jika ada pertanyaan
atau masukan.

[1] https://translations.launchpad.net/ubuntu/natty/+source/ubuntu-docs

--
Mahyuddin Susanto