ubuntu-l10n-id team mailing list archive

Daftar Ubuntu Indonesia Translator (Rendi7936)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama saya Rendiyono Wahyu S., dan menggunakan Linux sekitar hampir 3
tahun lamanya. Saat ini saya adalah anggota dari KALIUMM (Komunitas
Linux Universitas Muhammadiyah Malang).

Tujuan saya ikut Tim Ubuntu Indonesia Translator adalah masih
banyaknya teman - teman yang menggunakan Ubuntu tetapi mengeluh kenapa
translasi bahasa Indonesia masih kurang pas. Tentu saya ingin
berkontribusi lebih banyak agar memudahkan pengguna awal dalam
menggunakan Linux khususnya Ubuntu.

Aplikasi yang ingin saya terjemahkan tidak pasti. Maksudnya jika
translasi Indonesia kurang dalam aplikasi tertentu tentu saya akan
bantu terjemahkan.

Saya kira itu saja perkenalan dari saya. Mohon maaf atas kesalahan kata

Wassalam