elementary-l10n-id team mailing list archive

Re: Mnemonic di Pantheon-files yang janggal

Halo semua,

Mengenai mnemonic keyboard shortcut untuk sementara seperti itu sampai diputuskan shortcut yang seragam. Selama ini penerjemah menetapkan mnemonic hanya berdasarkan huruf depan saja dan itu berakibat ketidak-seragaman.

Sebenarnya mnemonic keyboard shortcut yang viko bilang janggal itu "ulah" saya, tapi bukan tanpa alasan. Ketika saya menerjemahkan saya selalu memilih huruf yang sesuai dengan string aslinya, saya melihat penerjemah lain pun jg ada yang seperti itu, tapi kebanyakan hanya mengambil huruf depan saja.

Karena itu sementara untuk shortcut yang tidak terdapat pada string terjemahan Indonesia saya mengadopsi shortcut aslinya dalam tanda kurung untuk menandai shortcut-shortcut itu perlu ditinjau kembali dan diputuskan shortcut yang seragam.

Dengan demikian saya mengundang rekan-rekan untuk gabung ke #elementaryindo di irc.freenode.net hari minggu ini pukul 8 malam untuk berdiskusi, pastikan rekan-rekan sudah mengunduh berkas PO dari pantheon-files.

Salam,

Administrator

Follow ups