elementary-l10n-id team mailing list archive

Re: Mnemonic di Pantheon-files yang janggal

Halo pak Andika,

Iya, silakan Pak. Saya berharap banyak masukan.
Kemarin baru saya dan viko yang rembug di irc.freenode.net #elementaryindo Kami hendak mengaktifkan lagi penulisan pedoman penerjemahan yg dulu pernah saya mulai. Ada beberapa hal yang kemarin sudah kami sepakati, dan hal itu sama dengan yang barusan bapak sampaikan. Juga saya usulkan untuk Tim elementary Indonesia membuat aturan pakem untuk access key, beberapa sudah kami diskusikan, yang lain akan kita bahas di sesi berikutnya. Saya mengundang bapak untuk sesi chat #elementaryindo berikutnya di hari dan jam yang sama.

Salam,

Dani